apakah anda senang berkunjung ke blog saya?

Senin, 12 November 2018

Pertamaku

Kau adalah pertamaku
Walau mungkin aku tak pernah masuk dalam perhitunganmu
Bukan salahmu, karena aku yang memulai dahulu
Salahmu adalah kau tak berusaha mengakhirinya
Sedang aku bingung dengan kita yang sekarang

Kenapa kau bersikap seolah aku penting?

Kau tahu?
Karenamu aku terjebak dalam kamuflase yang aku ciptakan sendiri
dan sekarang aku lupa bahwa kaulah yang sesungguhnya
Kenapa kau malah menunjukkan kalau kau mengingatku?
Disaat aku benar-benar lupa akan dirimu
Disaat aku sudah tak berbinar-binar lagi berbincang denganmu

17 komentar:

  1. i'm? emm,, introducing, i'm ikal, i'm from belitong,

    BalasHapus
  2. you must recognice me, and i believe it

    BalasHapus
  3. Apakah sekarang masih tinggal di Belitong, Ikal?

    BalasHapus
  4. Haruskah i sebut nama you disini?

    BalasHapus
  5. emm, nama yg sering kau sebutkn dulu..

    BalasHapus
  6. Hahhahha, kamu menyapa kenapa harus lewat komentar blog, tdk adakah cara lain? Dan mengapa tidak menggunakan nama sungguhan?

    BalasHapus
  7. hahaha, aku tidak punya kontak yang bisa aku hubungi,
    ini bukan akun punyaku, ini akun kantor, bisa memberiku cara yang lain? untuk menanyakan kabar tentangmu, dan memastikan kau tetap baik2 disana?

    BalasHapus
  8. Carilah kontak sendiri (kalau kamu benar2 ingin tau)

    BalasHapus