apakah anda senang berkunjung ke blog saya?

Jumat, 08 November 2013

KEHILANGAN




                                        oleh  Fatma nauli
follow me @fatmanauli
Dimana dirimu hari ini?
Tanpa hadirmu dipelupuk mataku
Aku merasa sendu
Aku melangkah ragu
Aku diam terpaku
Aku terjatuh disetiap langkahku

Kemana dirimu?
Kau tak memberi  kesempatan padaku untuk merasakan
Merasakan hangatnya sinarmu
Kau tak memberi  kesempatan padaku  untuk merasakan
Merasakan sejuknya tatapmu

Aku melangkah gontai
Menyusuri padang ilalang penuh duri menganga
Aku berlari kecil
Agar pedih ini cepat berlalu

Tapi,
Aku tak mampu
Tak mampu menampik bayangmu
Yang menari-nari disudut mataku

Mengapa kau pergi?
Disaat aku telah terjatuh dalam
Mengapa kau pergi?
Dengan menggoreskan secercah luka dinadiku
Mengapa kau pergi?
Tanpa aku tau apa kurangku

Aku benar-benar seperti kutub kosong
Hampa,
Aku berjalan melewati khatulistiwa
Namun tak kunjung bayangmu mencegah langkahku
Aku berjalan tanpa tergesa-gesa
Tapi mengapa kau tak juga tampak?

Aku benar-benar kehilangan matahariku
Yang biasa memberiku hangatnya sinarnya
Aku benar-benar kehilangan udaraku
Yang biasa memberiku kehidupan
Aku benar-benar kehilangan airku
Yang biasa memberiku kesejukan
Dan aku benar-benar telah kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar