apakah anda senang berkunjung ke blog saya?

Selasa, 22 Oktober 2013

GARA-GARA KAWAT



Hari ini ada acara disekolah , kami sekelas sepakat dataang kesekolah  ntar setelah pulang dulu kerumah . acaranya itu menghias kelas sekaligus ngasi support buat kawan kami yang lagi tanding main voli,badminton,sepak bola .
Aku sama nada ditugasi sama bendahara kami yang namanya uci untuk membeli plastic kaca sama kertas kado dan jajarannya . sesampai di  rumah aku bergegas mandi , berdialog dengan sang khalik dan makan siang .
Lama kali kami dilayani sama pemilik tokonya . abisnya banyak customer . sah lah satu jam kami nunggu L . akhirnya kami pun mendapatkan apa yang kami cari . kami bergegas mencari angkot .
Sampai disekolah aku kecewa berat . banyak yang gak datang anak  11 IPA 1 , aku benar-benar muntab stadium 4 . aku biarkan kawan-kawanku yang ada bekerja tanpa ku bantu sedikitpun , aku sibuk main laptop sendiri . itulah orang , cacing yang gak bertulang besi aja kalo uda muntab bisa jadi harimau .
Bresssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhh ……
Hujan , duarrr ,duarr L petirnya gede kali suaranya , semua yang ada dilapangan berhamburan mencari tempat berteduh . aku masih dikelas dengan muntabku .
“nad , ayo pulang?” kataku
“iya ,bentar lagi” jawabnya
Akhinya kami berjalan ke piket , (jumpa pupud ,pelukan ,kaya gak jumpa setahun)
Setelah melalui proses panjang yang aku sendiri malas menjelaskan , akhirnya aku pulang diantar dedek (makes) anak X-1 , nada pulang diantar anja (kawan sekelaaas kami yang paling baik) kami terpaksa karena gak ada angkot L
Sampai rumah aku bergegas mandi , berdialog dengan sang khalik , makan , belajar , nyetrika baju ewin ,tidur ,tapi sebelum tidur aku sms dedek “dek,jangan lupa besok bawak” (dedek aku suru buatkan kerajinan kawatku)
(pagi disekolah)
Hapalan bahasa arab yang menegangkan telah selesai aku lalui J
Selanjutnya belajar PAI . guru kami hamil ,jadi uci bilang gini “ngapain lah ibuk ini datang ,hamil pun ,nanti kepleset pulak L
(istirahat)
Aku dan rombenganku ke kelas 11 IPA 3 (kelas kawan yang paling aku sayang “namanya GITA”)
Setelah duduk-duduk sama kawan-kawanku . aku beranjak pergi mau liat inke(11 IPA 1) tanding ama friska(11 IPA 3,kawan sebangkuku waktu SMP kelas 3) , akhirnya friska menang L
Aku kekelas , aku sms dedek “dek,mana?” {“aku bangunnya kesiangan , bukuku aja banyak yang ketinggalan , kawatnya juga tinggal”} “ciyus? Yauda lah” sebenarnya aku muntab . karena gosipnya yang gak bawak bahannya diarak kekelas-kelas lain ,lehernya digantungi sepatu . aku benar-benar muntab sama dedek . aku gak mood ngapa-ngapain . kudelete nope dedek dari kontak ku . aku diajak makan sama kawan-kawanku , yuni lagi mau neraktirin , tapi sama sekali aku gak mood . makanan ku Cuma kusenggol dikit L , kata kawanku aku kenak penyakit gila versi ibunya ikal yang no 3,5 . berarti itu uda gawat L . aku jadi benci sama dedek , dan sampai pagi ini dia belum sms aku L
The and


 follow me : @fatmanauli


                                                                                                                                                                                                                                                                        By : fatma nauli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar