apakah anda senang berkunjung ke blog saya?

Kamis, 01 Oktober 2015

About ketakutan

Malam ini aku tiba-tiba takut, sebenarnya bukan tiba-tiba. Sore tadi aku dapat berita dari kawan sekelasku bahwa ayah dari salah satu kawanku meninggal dunia. Aku bisa merasakan kesedihan kawanku itu. Semenjak pulang dari kampus tadi aku gelisah, terpikir tentang kematian terus. Tapi ini bukan tentang kematianku, ini tentang orang yang aku cintai : Nenekku, mamakku, ayahku, kakekku, ibuk-ibukku, bapak-bapakku, adik-adikku.
Aku begitu mengkhawatirkan akan ayahku yang perokok berat, aku berharap ia segera berhenti merokok dan menggunakan uang yang biasa ia habiskan untuk membeli rokok untuk sedekah saja. Aku mencintainya-mungkin lebih dari kecintaannya padaku. Aku mendoakannya lebih banyak dari doaku untuk diriku sendiri. Semoga Allah membukakan pintu hatinya untuk meninggalkan sekaligus membenci seumur hidup rokok sialan itu.
Bukan tentang kematian, tapi lebih kepada setelah itu, jika aku atau salah satu dari mereka duluan dipanggil, aku berharap di kubur nanti kami bisa melihat taman syurga dan kami sekeluarga nantinya bisa masuk syurga dan  sebenarnya yang paling kuinginkan adalah kami bisa mencintai Allah dengan sebenar-benar cinta. Meletakkan kecintaan untukNya diatas segala-galanya. MemujaNya sepenuh jiwa raga, dan menjalankan perintah serta menjauhi larangannya dengan lapang dada. Semoga kami bisa. Semoga Allah merahmati kami sekeluarga. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar